script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

Elva cute

Selasa, 02 Februari 2010

pelatihan class online learning

PELATIHAN CLASS ONLINE LEARNING

Bertempat di Hall SMPN 2 Lamongan, Pelatihan Class Online Learning dilaksanakan atas kerja sama MGMPTI SMP Negeri Kabupaten Lamongan dengan Ilman Media Surabaya. Kegiatan secara resmi di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan Drs. Mustofa Nur , MM. Dalam sambutannya Kepala Dinas meminta MGMPTI bekerja sama dengan MKKS untuk mengadakan dan mengembangkan kegiatan ini ke seluruh MGMP yang ada di Lamongan. Selain itu beliau juga meminta kepada seluruh guru untuk memiliki sifat - sifat : Jujur, Gigih tidak mudah menyerah, dan menguasai teknologi yang terus berkembang.
Sementara pengawas Dikmenumjur Drs. H. Khamim dalam sambuatannya , guru di abad 21 di tuntut untuk lebih memperdalam teknologi, sebab dengan teknologi guru dpt menguasai ilmu yang lain. Dengan penuh semangat pengawas dikmenum yang baru menunaikan ibadah haji tahun ini,memberikan sambutan sekaligus paparan yang mudah di pahami oleh peserta
Sedang MKKS dalam sambutannya juga menekankan pentingnya teknologi dalam proses pembelajaran di kelas. Beliau mencontohkan di Amerika Serikat dimana proses pembelajaran sangat sarat dengan teknologi.
Kegiatan di tutup oleh Ketua MGMPTI tepat pukul 16.00 WIB. Diharapkan kegiatan ini ada tindak lanjut di sekolah masing - masing sehingga proses pembelajaran di sekolah tertentu dapat di ikuti oleh sekolah lain di seluruh dunia. Demikian juga siswa yang tdk hadir di skeolah dapa mengikuti kegiatan pembelajaran melalui internet secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar